Selasa, 14 November 2017

Paulinho: Ronaldo Banyak Bantu Saya

Hasil gambar untuk paulinho barca


 Gelandang Barcelona Paulinho mengakui kalau dirinya banyak menerima bantuan dari Ronaldo pada awal karirnya.

Paulinho bergabung dengan Barcelona pada musim panas setelah didatangkan dari klub Tiongkok Guangzhou Evergrande. Meski awalnya mendapat kritik, namun Paulinho berhasil membuktikan dirinya di Camp Nou.

Sebelum memulai karirnya di Eropa, Paulinho pernah bermain untuk Corinthians selama tiga tahun. Selama periode itu, Paulinho bermain bersama Ronaldo yang banyak memberikan bantuan kepada dirinya.

Hasil gambar untuk ronaldo dan paulinho brazil
Add caption



"Langkah pertama saya dalam sepakbola datang berkat kakak saya yang mengajari saya permainan," kata Paulinho seperti dilansir Express.

"Di Corinthians, saya senang bermain dengan Ronaldo yang juga banyak mengajari saya."

0 komentar:

Posting Komentar

Petani Digusur, Indonesia Darurat Agraria

Indonesia dikenal dengan sebutan negara agraris. Penyematan nama tersebut bukan tanpa alasan. Sebagian besar masyarakat Indonesia be...