Selasa, 14 November 2017

Thiago Tak Tutup Kemungkinan Kembali ke Barcelona

Hasil gambar untuk thiago alcantara


Gelandang Bayern Munchen Thiago Alcantara mengisyaratkan dirinya akan kembali ke klub yang ia anggap sudah seperti rumahnya sendiri, Barcelona.

Thiago gabung dengan Barca pada usia 14 tahun. Setelah menimba ilmu di akademi klub tersebut, ia akhirnya bisa naik pangkat ke tim senior dan akhirnya menjalani debutnya di tim inti pada tahun 2009.

Akan tetapi, pada tahun 2013 pemain berdarah Brasil ini memilih untuk pindah ke Jerman, tepatnya ke Bayern. Ia mengikuti langkah Josep Guardiola pindah ke Allianz Arena.

Saat ini, pemain berusia 26 tahun itu masih terikat kontrak hingga musim panas 2021 mendatang. Namun demikian, Thiago tak menutup pintu untuk keluar dari klub tersebut dan pulang kembali ke Camp Nou.

"Barcelona akan selalu menjadi rumah saya, bukan hanya karena saya mencintai klub itu, tapi juga kotanya," seru Thiago kepada Radio Catalunya.

"Saya akan selalu melihatnya dengan penuh kasih sayang, Anda tidak akan pernah tahu apakah saya akan kembali karena saya sangat bahagia di Bayern, tapi sepakbola banyak berubah, apapun bisa terjadi," tegasnya.

"Saya memperbarui (kontrak saya) tahun lalu dengan tujuan untuk tinggal lebih lama lagi.Tapi saat musim berlalu, Anda bisa menjadi lebih atau kurang nyaman. Klub bisa berjalan satu arah, gagasan saya bisa (membawa saya) ke arah lain," tuturnya.


0 komentar:

Posting Komentar

Petani Digusur, Indonesia Darurat Agraria

Indonesia dikenal dengan sebutan negara agraris. Penyematan nama tersebut bukan tanpa alasan. Sebagian besar masyarakat Indonesia be...